Scroll to Top

Chevrolet Camaro Jadi Bumblebee di Transformers 4

By Ilham Choirul / Published on Monday, 11 Nov 2013

bumblebee

Chevrolet Camaro berubah menjadi Bumblebee dalam aksi film Transformers 4 yang berjudul Age of Extinction. Dalam film tersebut Chevy Camaro disulap bodinya penuh warna agak kuning agak oranye untuk disesuaikan dengan karakter tokoh.

Namun untuk melihat aksi Chevy ini mesti bersabar. Pasalnya, Transformers 4 masih dalam tahap selesai dari pengambilan gambar. Sementara hasil finalnya baru dapat disaksikan tahun depan. Diperkirakan film tersebut rilis pada Juni 2014.

Hadirnya Chevy Camaro pada Transformers 4 bisa jadi mengulang kesuksesan General Motors (GM). Mobil dari GM pernah dipakai dalam film ini versi sebelumnya dan mampu mengangkat derajatnya setelah film sukses besar di banyak negara. Hanya saja mungkin keberadaan Bumblebee “Chevy” nanti justru lebih tenar dibanding  Chevrolet Corvette Stingray. Nama yang disebut belakangan tersebut kini menjadi ikon Chevrolet yang dipinjam dari FI.

Dikutip Antara dari USA Today, perubahan pada Camaro terletak pada aliran udaranya. Dan, mungkin seri lanjutan Camaro ada penyesuaian pada tampilan depan dan terdapat lampu LED persegi panjang pada bagian belakang. Bumblebee ini dipamerkan Chevrolet dalam pameran Specialty Equipment Market Association (SEMA), yang juga menampilkan Corvette Stingray 2014 C7 yang bermain di film The Sonic RS Rally Car.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda