Scroll to Top

Persib Bandung Optimis Lolos Verifikasi ISL 2014

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Nov 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Manajemen Persib Bandung optimis jika tim yang diarsiteki Djajang Nurdjaman akan lolos verifikasi pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Seperti yang diketahui jika Komite Kompetisi PSSI dan PT Liga Indonesia, segera melakukan verifikasi calon peserta kompetisi 2013-2014.

Rencananya 25 klub gabungan dari 18 tim ISL dan 7 klub Indonesia Premier League (IPL), PSSI hanya akan mengambil 22 klub untuk berkompetisi.

Menanggapi hal tersebut Media Officer Persib, Irfan Suryadireja mengatakan jika Maung Bandung sudah siap untuk melengkapi semua hal yang akan di verifikasi. Diantara hal yang diverifikasi adalah  finansial, infrastruktur dan legalitas.

“Verifikasi ini bukan hal pertama bagi Persib, kita optimis bisa memenuhinya” ungkap Irfan seperti yang dilansir situs resmi klub (Senin, 11/11/13).

Jika tidak ada perubahan, rencananya pengumuman kontestan ISL musim depan dilakukan pada pertengahan Desember. Adapun kick off baru akan dimulai pada Januari 2014 mendatang.

Berkaitan dengan tim Persib, pelatih Djadjang Nurdjaman telah mendapatkan sejumlah pemain yang diincarnya untuk melengkapi skuatnya musim depan.

Para pemain baru tersebut diantaranya Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), Taufiq (Persebaya 1927) dan M. Natshir (Arema Indonesia).

Sedangkan dijajaran pemain asing ada nama duo Barito Putra, Makan Konate dan bomber Djibril Coulibaly.

Selain masuknya 7 pemain tersebut, Djadjang masih memiliki 2 nama lagi yang akan membela Maung Bandung.

Lalu apakah para pemain anyar tersebut bisa memadukan kekompakan dengan wajah-wajah lama di Persib? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda