Scroll to Top

Paul Scholes: Tevez Akan Menyesal Karena Menolak Bermain

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Sep 2011

Keengganan Carlos Tevez untuk bermain saat Manchester City ditumbangkan Bayern Muenchen di ajang Liga Champions lalu, menuai reaksi dari eks rekan Tevez di Manchester United, Paul Scholes.

Scholes menilai Tevez akan menyesal jika berita itu benar adanya. Namun di sisi lain, pemain yang telah memutuskan pensiun akhir musim lalu itu juga memahami betapa frustasinya Tevez di Etihad Stadium.

“Jika hal itu benar terjadi, saya pikir Carlos akan menyesal. Ia tak masuk tim inti City musim ini. sangat jauh dari gambaran bahwa ia adalah pemain terbaik City musim lalu,” ujar Scholes.

“Ia memiliki masalah selama musim panas lalu. Ia ingin pergi dan kembali ke Argentina. Tapi ia adalah tipe pemain yang ingin selalu bermain tiap minggunya. Saya mengerti pola pikirnya. Ia mungkin sedikit terganggu tentang Mancini.”

Uniknya, Scholes juga pernah melakukan hal yang sama seperti Tevez. Tepatnya ketika ia menolak untuk dimainkan Sir Alex Ferguson saat United menghadapi Arsenal beberapa tahun lalu.

“Saya juga melakukan hal yang sama seperti Carlos beberapa tahun yang lalu ketika tim bertanding melawan Arsenal. Dan saya sangat menyesal setelahnya. Seminggu kemudian, saya bertanya-tanya pada diri sendiri tentang apa yang telah saya lakukan,” tutup Scholes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda