Scroll to Top

Inilah Penjelasan Adegan Tambahan Dalam Thor: The Dark World

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Seperti yang telah menjadi ciri khas dari film-film superhero Marvel, selalu ada adegan tambahan yang menarik setelah filmnya berakhir. Tak terkecuali dalam film ‘Thor: The Dark World‘ yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Anda yang sudah menyaksikan filmnya dan tidak memutuskan untuk langsung keluar dari bioskop setelah filmnya berakhir, pastinya sudah menyaksikan adegan tambahan ini.

Jika dalam film ‘Iron Man 2‘ penonton umum bisa dengan mudah menebak petunjuk yang diberikan lewat adegan tambahan yang menampilkan palu raksasa ditengah gurun yang berarti kemunculan “Thor” untuk film selanjutnya.

Atau bertemunya Captain America dengan Nick Fury dalam film pertama “Captain America:First Avenger” yang berarti kemunculan para Avengers di film selanjutnya. Namun berbeda dengan adegan tambahan (post credit scene) di film Thor: The Dark World yang mungkin hanya dimengerti oleh para pembaca setia komiknya.

Anda yang ketinggalan adegan tambahan ini atau yang masih bingung, berikut detail adegannya  :

Dalam adegan tambahan tersebut, ditampilkan Sif (Jaimie Alexander) dan Volstagg (Ray Stevenson) yang membawa sebuah benda sakti yang sangat kuat “Aether” ke sebuah tempat yang dipenuhi ruangan kaca. Dengan didampingi oleh para Alien berwarna pink, mereka kemudian dipertemukan dengan seorang pria bernama Collector (Benicio Del Toro). Sif dan Volstagg menjelaskan bahwa Asgard saat ini telah memiliki Tesseract, dan karena memiliki dua senjata paling berbahaya akan beresiko tinggi, mereka akhirnya memutuskan untuk menitipkan benda tersebut ke Collector. Collector kemudian tersenyum dan berkata “Satu telah ditemukan… tersisa lima lagi”.

Adegan tersebut bukanlah petunjuk untuk sekuel “Thor 3“, melainkan film superhero Marvel selanjutnya Guardians of the Galaxy.

Collector yang diperankan oleh Benincio Del Toro akan menjadi musuh utama yang harus dihadapi oleh para kelompok Superhero yang diumpamakan sebagai “The Avengers” dari luar angkasa tersebut.

Collector kelak akan berhadapan langsung dengan musuh terkuat dalam jagat komik Marvel ‘Thanos“. Thanos yang akan menjadi musuh utama dalam “The Avengers 2” berencana untuk merebut semua benda sakti di jagat raya berkekuatan jahat yang dikoleksi oleh Collector.

Kita nantikan saja kelanjutan aksi mereka dalam ‘Guardians of the Galaxy” yang akan tayang bulan Agustus tahun depan, dan “The Avengers 2” pada tahun 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda