Scroll to Top

PSM Makassar Disarankan Rekrut Maldini Pali

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Timnas Indonesia U-19 Maldini Pali

Maldini Pali menjadi salah satu pesepakbola muda yang namanya paling populer saat ini setelah berjaya bersama Timnas Indonesia U19. Tak heran, banyak klub profesional yang menginginkan penyerang sayap lincah Timnas Indonesia U19 asal Mamuju, Sulawesi Barat, ini. Namun, bagi Sekretaris PSSI Makassar, Dullah Rowa, Maldini Pali paling pas bergabung dengan PSM Makassar.

Dullah Rowa mengatakan, seharusnya PSM Makassar segera merekrut Maldini Pali untuk dibina dan diyakini bakal menjadi pemain andalan tim Juku Eja di masa depan. Jadi, lanjut Dullah Rowa, PSM Makassar tak melulu mengandalkan pemain asing.

“Cukup masukkan saja nanti di tim PSM Makassar U19 atau U21 untuk dibina. Saya kira itu cukup bagus agar PSM Makassar bisa mendapatkan pemain lokal masa depan yang bagus dan berkualitas serta tidak lagi bergantung kepada pemain asing, ” kata Dullah Rowa belum lama ini.

Pendapat yang sama juga dilontarkan oleh Sadakati Sukma, Sekretaris Red Gank yang merupakan barisan pendukung PSM Makassar. Sadakati Sukma menilai, Maldini Pali sangat layak memperkuat Pasukan Ramang.

“Alangkah bagusnya kalau ada pemain timnas U19 saat ini yang bisa bergabung dengan PSM Makassar. Dia (Maldini Pali) bisa dijadikan pemain masa depan, seperti Rasyid Bakri yang jadi andalan PSM Makassar saat ini, ” harap Sadakati Sukma.

Belum diketahui bagaimana respon manajemen PSM Makassar terkait dengan saran untuk merekrut Maldini Pali. Namun, beberapa waktu yang lalu, manajemen tim Ayam Jantan Dari Timur sempat menolak kemungkinan akan direkrutnya Maldini Pali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda