Scroll to Top

YoonA Dan Taeyeon SNSD Mabuk Di Hongkong? SM Entertainment Marah!

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Yoona-TaeYeon

Beberapa waktu lalu publik dan juga SONE dikejutkan dengan pemberitaan salah satu media Hong Kong yang menyatakan jika dua personel girlband SNSD, YoonA dan Taeyeon terlihat sedang mabuk – mabukan di salah satu klub di Hong Kong. Menanggapi hal itu, SM Entertainment marah besar.

Sebuah foto yang memperlihatkan dua orang gadis sedang berada di belakang sebuah klub di Hong Kong dan terlihat sempoyongan di jadikan headline berita di sebuah media di Hong Kong dan mengatakan jika dua orang gadis tersebut adalah Taeyeon dan YoonA SNSD. Pemberitaan itu bertepatan dengan konser yang dilakukan SNSD di Hong Kong sehingga berita pun terlihat begitu nyata dan menghebohkan. Salah seorang teman Hyoyeon, Tyler Kwon telah membantah pemberitaan media tersebut dan bahkan mengatakan jika kedua gadis yang tertangkap kamera tersebut adalah sepupu dan seorang temannya.

Girls-Generation-Taeyeon-YoonA_Mabuk

SM Entertainment, agensi SNSD pun tak tinggal diam. Lewat juru bicaranya, agensi yang telah mengorbitkan banyak artis ternama Korea itu menyatakan ketidak terimaannya terhadap pemberitaan media Hong Kong tersebut. Tak hanya itu, SM Entertainment juga berjanji akan menelusuri bagaimana media tersebut dapat sangat sembrono mengatakan jika Taeyeon dan YoonA mabuk – mabukan di Hong Kong.

“Itu tidak benar sama sekali dan orang-orang di foto itu bukan Girls’ Generation. Kami sedang menyelidiki mengapa artikel berdasarkan sebuah laporan media yang tidak masuk akal bisa menjadi bahan berita di Hong Kong… Bahkan pers Hong Kong telah merasa jika berita itu hanya untuk mencari sensasi.” tegas SM Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda