Scroll to Top

Roberto Carlos: Anzhi Inginkan Trio Timnas Inggris

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Sep 2011

Pelatih sementara Anzhi Makhachkala, Roberto Carlos, mengungkapkan bahwa ia sangat ingin mendatangkan tiga aktor yang saat ini menjadi sosok kunci di Timnas Inggris, yakni Steven Gerrard, Frank Lampard, serta pelatih Fabio Capello.

Carlos merasa klub akan sangat diuntungkan jika bisa mendatangkan Lampard, Gerrard, dan Capello ke Rusia. Selain mengusulkan nama Capello, Carlos juga merekomendasikan eks pelatih Chelsea, Luiz Felipe Scolari untuk duduk di posisi pelatih menggantikan dirinya.

“Saya makan malam dengan presiden klub malam kemarin, dan kami membicarakan tentang pemain-pemain yang mungkin direkrut untuk musim depan,” jelas Carlos.

“Saya mengusulkan nama-nama seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Robert Pires. Di posisi pelatih, saya juga mengusulkan Fabio Capello, Guus Hiddink, Vanderlei Luxemburgo, dan Luiz Felipe Scolari.”

Eks bek kiri Real Madrid itu sendiri baru saja ditunjuk menjadi pemain-pelatih di Anzhi, untuk menggantikan posisi Gadzhi Gadzhiyev yang dipecat.

Well, setelah mendatangkan Samuel Eto’o, sepertinya Anzhi sedang menyiapkan kejutan lain bagi para fansnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda