Eunhyuk Super Junior Upload Foto Telanjang Hwang Seol Lin Di Twitter?

Eunhyuk-Super-Junior

Eunhyuk Super Junior kembali bermasalah dengan akun Twitter - nya setelah lewat akun tersebut, beberapa foto telanjang salah seorang yang diduga adalah kontestan ajang pencarian bakat ‘Superstar K 4‘,¬†Hwang Seol Lindiupload.

Follower Eunhyuk di Twitter heboh karena sang bintang mendadak memposting foto – foto gadis telanjang bulat yang dikatakan adalah Hwang Seol Lin. Foto – foto yang dianggap tak pantas ini tentu langsung mengundang banyak kritik dan juga kecaman karena berasal dari akun Twitter seorang bintang sekelas Eunhyuk. Namun usut punya usut, ternyata akun Twitter Eunhyuk ini telah dibajak dan membuatnya tak tahu menahu mengenai foto telanjang tersebut.

Super-Junior-Eunhyuk_Hwang Seol Lin

Begitu mengetahui jika akunnya telah memposting foto – foto telanjang seorang wanita yang diduga adalah Hwang Seol Lin, Eunhyuk langsung menghapusi postingan tersebut dan secara khusus meminta maaf pada para followernya yang telah terganggu karena itu.

“Pastonya ada banyak orang yang ingin dituntut.¬† Follower – follower Twitter, Anda pasti terkejut bukan? Maaf.” tulis Eunhyuk di Twitter nya setelah menghapusi postingan – postingan ulah hacker tersebut.

Selain itu, SM Entertainment, agensi Super Junior, juga memberi pernyataan resmi jika Twitter Eunhyuk telah dibajak dan disalah gunakan oleh pembajaknya untuk mengupload foto – foto yang tidak senonoh itu.

“Twitter Eunhyuk telah di-hack. Kami telah melaporkan hal itu dan akan aktif mengambil langkah-langkah (tegas).” ujar juru bicara SM Entertainment.

Komentar Anda

Leave A Response