Scroll to Top

Diego Costa Cedera, Fernando Llorente Masuk Timnas Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Diego Costa Cedera, Fernando Llorente Masuk Timnas Spanyol

Tidak hanya Lionel Messi yang mengalami cedera dalam pekan ke-13 Liga Spanyol. Rekan satu tim, Cesc Fabregas, dan kompetitor, Diego Costa dari Atletico Madrid, juga merasakan hal serupa. Otomatis, posisi keduanya di timnas Spanyol digeser masing-masing oleh Marc Bartra dan Fernando Llorente.

Bagi Diego Costa, ini adalah kenyataan pahit. Padahal, ia punya kesempatan untuk membela timnas Spanyol untuk pertama kali. Sebelumnya, pria yang pernah bergabung dengan timnas Brazil dalam laga persahabatan, resmi dipanggil pelatih Vicente Del Bosque demi menjalani laga debut.

Namun, apa boleh buat. Kini posisi itu diberikan kepada Fernando Llorente yang terakhir kali mencetak gol untuk kemenangan Juventus atas Napoli 3-0.

Diego Costa memang sedang mengalami masa tak menyenangkan. Menjelang duel melawan Villarreal akhir pekan lalu, ia terserang flu. Lolos dari penyakit ini, seakan tidak terjadi apa-apa ketika Costa diganti oleh Adrian Lopez di El Madrigal. Namun, Senin lalu, Costa dan dokter Atletico Madrid berkunjung ke RFEF untuk bertemu dengan Oscar Luis Celada, dokter timnas Spanyol. Dari sinilah dipastikan, sang pemain eksektrik tak akan bisa tampil melawan Guinea Khatulistiwa dan Afrika Selatan.

Hal yang sama berlaku untuk Cesc Fabregas yang mengalami cedera lutut. ia diganti oleh Marc Bartra yang tampil mengilap menggalang pertahanan klub Catalan di awal musim. Bartra kemudian mendapatkan dukungan penuh dari kapten Barcelona, Carles Puyol. Melalui akun twitternya, Puyol berkata, “Selamat Marc. Kamu layakm memperoleh ini. Aku bahagia untukmu!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda