Scroll to Top

Ciri Tas Wanita Branded yang Asli

By C Novita / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

tas branded

Para wanita kalangan sosialita banyak yang mengejar dan berusaha memiliki tas branded, sebab ini adalah bagian dari fashion yang konon bisa menaikkan gengsi pemiliknya. Apalagi saat ini keberadaan toko online yang menjual aneka tas branded yang diklaim asli, tumbuh dengan pesat jumlahnya.

Bukan rahasia lagi bila harga tas branded yang asli melangit mahalnya. Bahkan hingga ratusan juta sampai miliaran rupiah. Ini yang menyebabkan kaum wanita merasa bangga bila sudah mampu membeli dan memiliki jenis tas tersebut.

Untuk menjamin keasliannya, biasanya tas branded wanita tersebut dilengkapi dengan kotak ekslusif dan sertifikat asli pabrikan dimana tas tersebut diproduksi. Namun yang perlu Anda waspadai adalah, kini sudah pula marak beredar tas branded KW yang juga dilengkapi dengan kotak ekslusif dan sertifikat yang tentu saja palsu.

Untuk itu, ada baiknya Anda ketahui ciri tas branded asli agar uang Anda tak hangus begitu saja karena membeli barang yang palsu.

Memang kualitas dari bahan tas KW kini makin bagus dan tinggi. Namun bila Anda sering memegang tas branded yang asli, maka Anda pasti mampu membedakannya. Dari bau kulit yang menguar, juga tekstur dan kualitas jahitan tas yang palsu berbeda dengan tas asli. Anda bisa ketahui ini dengan sering berkunjung ke outlet produk yang asli.

Ketahui jenis dan model dari tas tersebut, serta harga yang dibandrol. Ini akan membantu Anda untuk mampu membandingkan jenis tas KW yang beredar serta harga yang diterapkannya. Dari perbandingan itu Anda pasti bisa bedakan mana yang asli dan mana yang KW.

Tas branded asli tak akan bercacat. Ini sebab pabrikannya selalu menerapkan pengecekan ulang untuk menjaga kualitas brand mereka. Bila Anda temui ada sedikit saja cacat pada tas yang ditawarkan pada Anda, bisa di resleting, kulit, tali, atau logam dan berbagai bagian lainnya, maka bisa diragukan keasliannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda