Scroll to Top

Persib Gaet Djibril Coulibaly, Sergio van Dijk Tak Khawatir

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

djibril coulibaly persib

Sergio van Dijk mengaku tidak khawatir dengan kedatangan Djibril Coulibaly ke Persib Bandung. Bomber andalan Persib ini justru menyambut baik kedatangan Djibril Coulibaly dan berharap eks striker Barito Putera asal Mali itu bisa memberikan yang terbaik untuk Persib di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Saya tidak mengkhawatirkan kehadiran dia (Djibril Coulibaly) akan menjadi pesaing. Justru kedatangannya membuat tim memiliki banyak pemain berkualitas,” ujar Sergio van Dijk, kemarin.

“Yang terpenting sebenarnya adalah adaptasi dari Djibril. Jika dia bisa cetak gol banyak, tentu itu bagus untuk Persib. Tim ini masih bagus dan memiliki pemain-pemain berkualitas. Saya yakin Persib bisa mencapai target maksimal, seperti yang ditargetkan,” lanjut pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini.

Sergio van Dijk sendiri mengaku kerap memperhatikan aksi Djibril Coulibaly bersama Barito Putera di ISL musim lalu. Mantan penyerang Adelaide United ini pun mengakui kualitas Djibril Coulibaly yang musim lalu mencetak 19 gol. Sergio van Dijk sendiri mengoleksi 21 gol di musim pertamanya bersama Persib.

“Saya sering melihat penampilan Djibril Coulibaly selama kompetisi musim lalu.  Dari catatan golnya di musim kemarin, tentu dia adalah striker berkelas,” tandas Sergio van Dijk.

Djibril Coulibaly memang telah resmi direkrut Persib Bandung bersama eks pemain Barito Putera lainnya, yaitu Makan Konate. Djibril Coulibaly akan mengisi lini depan Persib bersama Sergio van Dijk, Ferdinand Sinaga, dan Tantan, setelah melepas Kenji Adachihara, Hilton Moreira, dan Airlangga Sutjipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda