Scroll to Top

Siswanto Pilih Sriwijaya FC Daripada Persebaya ISL

By Raditya / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Siswanto Sriwijaya fc

Siswanto yang musim lalu bermain untuk Persegres Gresik United memilih kembali ke Sriwijaya FC meskipun dirinya diminati oleh Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL). Gelandang berusia 29 tahun itu rupanya masih belum bisa melupakan kenangan manis bersama Sriwijaya FC.

“Sudah ada kepastian dari Sriwijaya FC, tapi masih nunggu juga. Ya kita lihat saja ke depannya di klub mana saya akan berlabuh. Insya Allah ke Sriwijaya FC karena saya pernah main di sana dan membawanya meraih juara di ISL tahun 2012,” ujar Siswanto belum lama ini.

Siswanto memutuskan hengkang dari Persegres Gresik United karena sikap manajemen yang tidak jelas meskipun kontraknya sudah habis. Sedangkan mengenai minat Persebaya ISL kepadanya, Siswanto mengaku belum ada kejelasan sehingga ia bersikeras kembali ke Sriwijaya FC yang sudah pasti menginginkannya.

“Iya (kontrak sudah habis) tapi masih belum pasti, saya masih menunggu pembicaraan dengan manajemen Persegres. Untuk Persebaya juga belum ada kepastian,” papar mantan pemain Persekabpas Pasuruan, Persmin Minahasa, Persib Bandung, dan Persema Malang ini.

.Apabila Siswanto benar-benar ke Sriwijaya FC, maka ia akan bertemu lagi dengan mantan rekannya semasa di Persegres Gresik United, yaitu Erol Iba. Bek sayap berpengalaman ini memang sudah resmi direkrut Laskar Wong Kito untuk menggantikan Diego Michiels yang dilepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda