Scroll to Top

Nikita Mirzani Tak Tahu Sudah Jadi Tersangka?

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

nikita-mirzani

Nikita Mirzani baru saja ditingkatkan statusnya dari seorang saksi menjadi seorang tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Fia beberapa waktu lalu. Namun siapa sangka jika Nikita Mirzani tidak tahu akan hal itu?

Nikita Mirzani terjerat kasus penganiayaan terhadap Fitri Sri Handayani atau yang biasa dipanggil Fia setelah mereka bertengkar di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari lalu. Baik Niki maupun Fia sama – sama mengalami luka yang cukup serius dan keduanya pun sama – sama mengaku sebagai korban penganiayaan. Oleh karena itu, Fia melaporkan Niki sementara Niki pun melakukan hal yang sama. Niki yang saat ini tengah berada di Singapura bersama sang suami, Sajad Ukra, merasa tidak tahu menahu perilah apa yang terjadi pada dirinya di Indonesia. Lewat postingan di akun Twitter miliknya @NikitaMirzani, Niki pun merasa jika kehidupannya selama ini selalu diusik.

Beberapa media pun bahkan telah memberitakan jika wanita yang menjadi bintang film ‘Pantai Selatan’ itu telah resmi ditangkap oleh pihak Kepolisian, namun kuasa hukum Nikita Mirzani, Amir, membantahnya.

“Nggak (ditangkap). Saat ini Nikita lagi ada di singapura, lagi berobat. Jadi lagi nggak ada di Jakarta.” jelas Amir seperti dilansir Liputan6 (10/11).

Belum diketahui kapan Nikita Mirzani akan kembali ke tanah air dan menyelesaikan kasusnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda