Scroll to Top

Aneka Jenis Bahan Gamis Terbaru 2013

By C Novita / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

gamis

Perkembangan mode busana muslimah di Indonesia masih saja menggembirakan, dengan terus bermunculannya desain gamis terbaru serta jenis bahan pembuat gamis yang berbeda dari sebelumnya. Ini karena semangat berbusana muslimah para wanita Indonesia makin tinggi saja, seiring dengan makin ramainya gerakan pengajian atau dakwah di tanah air.

Jika sebelumnya model gamis kaftan dengan bahan sifon dan spandex masih mendominasi, maka kini trend sepertinya mulai bergeser. Bahan seperti kaos jersey yang tebal dan dingin makin disukai oleh para wanita. Demikian pula bahan kaos rayon yang halus dan nyaman.

Ini bisa disebabkan oleh suhu udara di Indonesia pada musim kemarau yang panas, sehingga menggunakan gamis terbaru dengan bahan kaos jersey lebih dirasa nyaman. Selain itu, bahan jersey juga tak mudah kusut, mudah perawatannya dan jatuh bila digunakan.

Wanita dengan kesibukan yang padat bisa pula memilih busana gamis dengan bahan jersey sebab kesan serius dan rapi tetap bisa didapatkan, walau jersey sebenarnya bukan jenis kain yang kaku dan formal.

Adapun model yang umum untuk gamis masih sama, yaitu longgar ala longdress dan tak membentuk lekukan tubuh. Namun dengan beberapa tambahan aksen seperti tile, rompi, cardigan, serta hoodie lebar yang bisa difungsikan sebagai kerudung instan masih juga jadi favorit banyak muslimah.

Nah, jangan khawatir kehabisan stock jenis gamis terbaru, sebab akan selalu ada inovasi baru di dunia mode busana muslimah Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda