Scroll to Top

Persija Belum Bayar Gaji Johan Ahmad Alfarizi Selama 3 Bulan

By Raditya / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Johan ahmad alfarizi persija

Untuk kesekian kalinya, Persija Jakarta masih saja bermasalah dengan pelunasan gaji pemainnya. Kali ini adalah Johan Ahmad Alfarizi yang belum mendapatkan haknya dari manajemen Persija selama 3 bulan. Hingga kini, pemain yang musim lalu dipinjam dari Arema Indonesia itu masih menunggu kabar baik dari tim Macan Kemayoran mengenai pelunasan gajinya.

“Saya masih menunggu kabar baik dari Persija. Semoga semuanya bisa dilunasi dan lolos verifikasi nanti,” harap Johan Ahmad Alfarizi belum lama ini.

Mengenai nasibnya musim depan, Johan Ahmad Alfarizi belum tahu apakah akan kembali ke Arema Indonesia, tetap di Persija, atau bermain di klub lain. Pihak Arema Indonesia sendiri masih belum memutuskan nasib pemain serba bisa berusia 23 tahun ini.

Johan Ahmad Alfarizi musim lalu dipinjamkan ke Persija mulai putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013. Ia terdepak dari skuat Singo Edan karena tim kebanggaan Aremania ini sudah dipenuhi oleh jajaran pemain top tanah air.

Di tim Macan Kemayoran, Johan Ahmad Alfarizi mulai mendapatkan frekuensi bermain yang lebih sering. Pelatih Persija, Benny Dollo, pun mulai menaruh kepercayaan kepadanya, sehingga Johan Ahmad Alfarizi mulai kerasan main di tim ibukota.

Benny Dollo sering memainkan Johan Ahmad Alfarizi di posisi bek atau sayap kiri. Meskipun begitu, Johan Ahmad Alfarizi juga mampu bermain di berbagai posisi lain, seperti di bek atau sayap kanan, bahkan sebagai gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda