Scroll to Top

Delia Septianti Ngamuk Dengar Suaminya, Tofan Putra Unggul Dituduh Menipu

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

delia-tofan

Delia Septianti mengamuk ketika mendengar suaminya, Tofan Putra Unggul dituduh menipu oleh seorang laki – laki bernama Fahmi. Delia bahkan menuntut Fahmi untuk meminta maaf pada dirinya dan suami di depan umum karena telah membuat nama baik suami dan juga keluarganya tercemar.

Fahmi sebelumnya mengatakan jika dirinya telah ditipu oleh Tofan Putra Unggul yang membuatnya rugi hingga ratusan juta rupiah. Fahmi mengatakan hal itu langsung ke media dan langsung membuat Delia Septianti naik pitam. Delia mengatakan jika Fahmi hanya membesar – besarkan masalah. Delia pun menegaskan jika hubungan Fahmi dan Tofan hanya sebatas hubungan jual beli handphone dan itupun jumlahnya tak sebesar yang dikatakan oleh Fahmi.

“Itu hanya salah paham saja, bukan ratusan juta. Tapi hanya 35 juta. Dan bukan penipuan, tapi bisnis jual beli. Hanya saja pembayarannya tertunda, tapi sekarang sudah clear ,” jelas mantan vokalis Ecoutez! itu seperti dilansir Tribunnews (11/11).

Menanggapi kicauan Fahmi di media yang dianggap telah mencemarkan nama baik keluarganya itu, Delia pun menuntut Fahmi untuk minta maaf di depan umum.

“Sangat, kami merasa ini pencemaran nama baik. Karena suami saya dibilang penipu dan berita lainnya. Ini merusak harkat martabat suami saya. Sangat terganggu, terutama keluarga kami. Yang pasti masalahnya sudah selesai, suami saya sudah menyelesaikan pembayarannya, lunas. Tolonglah, saudara Fakmi bisa muncul lagi ke media, mau diwawancara untuk berbicara yang sebenar-benarnya,” tegas Delia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda