Scroll to Top

Andik Vermansyah, Kurnia Meiga dan Egi Melgiansyah Calon Kapten Timnas U23 Sea Games

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

timnas indonesia latihan rahmad darmawan diego michiels

Meski sudah melakukan pemusatan latihan dan beberapa kali uji coba, namun pelatih Rahmad Darmawan hingga kini belum juga menentukan siapakah sosok yang kelak menjabat kapten Timnas Indonesia U23.

Sebenarnya pelatih yang akrab disapa RD itu, sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan menjadi kapten tim diajang SEA Games 2013 Myanmar. Dari 26 pemain, setidaknya ada 3 nama yang dicalonkan RD.

“Tahun ini kapten di SEA Games 2013 antara Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah yang dua tahun silam menjabat kapten, atau Andik Vermansyah” ungkap RD seperti yang dilansir Goal (Selasa, 12/11/2013).

Kini Skuat Garuda Muda sedang berada di Hong Kong untuk menjalani dua laga uji coba melawan Citizens AA dan Sun Pegasus.

Usai uji coba dari Hong Kong, punggawa Timnas Indonesia U23 rencananya akan mengikuti mini turnamen yang diikuti empat negara.

Setelah itu pelatih RD akan memutuskan 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games Myanmar, tujuh hari sebelum pelaksanaan pertandingan.

Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih emas di SEA Games 2013. Dua tahun lalu saat SEA Games di Jakarta dan Palembang, Indonesia harus puas meraih perak setelah kalah di final dari Malaysia melalui drama adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda