Scroll to Top

Taufiq Tak Langsung Gabung Persib Setelah Membela Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

taufiq timnas indonesia

Keinginan manajemen Persib Bandung untuk melihat Taufiq bergabung dalam latihan bersama tim, sepertinya baru akan terrealisasi pekan depan. Pasalnya gelandang bertubuh mungil itu baru akan bergabung dalam latihan, setelah selesai membela Timnas Indonesia dan pulang ke Surabaya.

Usai membela Timnas Indonesia melawan China nanti, Taufiq memilih untuk pulang terlebih dahulu ke Surabaya.

“Saya pulang dulu ke Surabaya, ambil barang untuk persiapan di Bandung” ungkap Taufiq seperti yang dilansir situs resmi klub (Selasa, 12/11/13).

Taufiq membenarkan kalau dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib. Meski begitu ia belum tahu agenda dari program persiapan Djadjang Nurdjaman.

Rencana training center (TC) selama delapan hari di Ciamis mulai 24 November nanti, juga belum diketahui Taufiq. Namun dirinya mengaku siap mengikuti TC tersebut.

“Insya Allah kalau tanggal 24 saya mungkin bisa ikut TC. Maaf kalau saya selama ini belum tahu bagaimana-bagaimananya di Persib karena masih fokus di Timnas” pungkasnya.

Sebagai rekrutan anyar Persib, di Timnas Indonesia Taufiq tak sendiri. Masih ada Tantan dan Ahmad Jufrianto yang direkrut Maung Bandung pada jeda kompetisi lalu.

Beralih ke berita lain dua pemain asing yang juga baru direkrut Persib, dipastikan akan bergabung dalam latihan pekan ini. Kedua pemain tersebut adalah Makan Konate dan Djibril Coulibaly.

Kepastian kalau dua pemain asal Mali itu akan segera bergabung dalam pekan ini, diterangkan oleh Media Officer Persib Irfan Suryadireja.

“Sebenarnya mereka sudah datang di Indonesia sejak Minggu kemarin, namun mereka masih di Jakarta” terangnya, Selasa (12/11/13).

“Keduanya masih rekondisi dengan gym dan futsal, maklum masih sedikit jet lag” tambah Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda