Scroll to Top

Dewi Dewi Kembali Eksis, Tapi Beda Personel

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Dewi_Dewi

Grup musik Dewi Dewi kembali ke industru musik tanah air dengan mengusung tiga nama personel yang benar – benar baru. Mereka adalah Baby Niken, Nurul Fadhilla atau Naurel, dan Pratami Marja alias Yaya Farah. Ketiganya pun telah bersiap untuk kembali menggebrak dan menunjukkan kualitas mereka yang benar – benar beda dari Dewi Dewi sebelumnya.

Dewi Dewi kembali ‘dihidupkan’ oleh Ahmad Dhani, bos RCM (Republik Cinta Management) dengan personel yang baru. Mengusung nama besar Dewi Dewi yang telah tenar sebelumnya, Baby Niken dkk tak menampik jika mereka sedikit terbebani. Namun itu menjadikan lecutan tersendiri untuk menunjukkan kualitas bermusik mereka yang sebenarnya.

Baby-Niken

“(Kami merasa terbebani) Tapi kami berusaha memberikan yang terbaik, menjaga nama baik Dewi Dewi. Karena Dewi Dewi itu udah keren banget,” ujar Baby Niken seperti dilansir Liputan6 (12/11).

Dewi Dewi adalah grup musik yang didirikan Ahmad Dhani pada 2007 lalu dengan formasi awal Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie lewat audisi yang ketat. Inna Kamarie kemudian memutuskan untuk meninggalkan Dewi Dewi di pertengahan tahun 2008 karena ketidak cocokan dengan personel lain.

mahadewi-puri-tata

Ditinggal Inna, Tata dan Purie kemudian berubah format menjadi Mahadewi. Sempat eksis, Mahadewi akhirnya kembali merosot setelah Tata hengkang di tahun 2012. Kedatangan Gwen Priscilla ternyata tak merubah keadaan yang menjadikan Ahmad Dhani akhirnya tak memperpanjang kontraknya dan menjadikan Mahadewi vakum sementara waktu. Kembalinya Dewi Dewi diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Dewi Dewi dan Mahadewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda