Scroll to Top

Hercules: The Legend Begins Yang Dibintangi Kellan Lutz Tayang 7 Februari 2014

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Bintang ‘Twilight Saga’ Kellan Lutz akan bertransformasi sebagai Hercules dalam film terbarunya ‘Hercules: The Legend Begins‘.

Summit Entertainment baru saja secara resmi mengumumkan tanggal rilis baru untuk film ini yang jatuh pada 7 Februari 2014 mendatang dalam versi 2D dan 3D.

Tahun depan sepertinya memang akan menjadi tahun-nya “Hercules“. Tak hanya satu, tapi dua film besar sekaligus yang akan menjadikan “Hercules” sebagai tokoh sentralnya.

Selain “Hercules: The Legend Begins“, film “Hercules” lainnya juga akan rilis tahun depan, dan bahkan dibintangi oleh bintang yang lebih ‘besar’, Dwayne Johnsson (The Rock).

Maka tak heran Summit akhirnya memutuskan untuk merilis film “Hercules: The Legend Begins” ini lebih awal di bulan Februari untuk menghindari persaingan yang sangat ketat dengan film lain “Hercules” tersebut.

Hercules versi Dwayne Johnson sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Juli 2014 mendatang.

Hercules: The Legend Begins akan mengisahkan tentang sejarah awal Hercules. Identitasnya sebagai putra mahkota yang harus bertempur, dan kisah cintanya dengan Hebe (Ratu dari Crete), serta menghadapi takdirnya sebagai Raja yang harus mengembalikan kedamaian di kerajaannya.

Filmnya turut didukung oleh Scott AdkinsGaia WeissLiam McIntyreLiam GarriganJohnathon SchaechRoxanne McKee, dan Rade Serbedzija.

Anda sendiri  lebih tertarik menyaksikan “Hercules” versi Kellan Lutz atau Dwayne Johnson?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda