Scroll to Top

Edensor, Film Adaptasi Novel Ketiga ‘Laskar Pelangi’ Rilis Trailer Perdana

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Novel ketiga dari tertralogi ‘Laskar Pelangi‘ karangan Andrea Hirata berjudul “Edensor‘ akhirnya turut diadaptasi ke layar lebar.

Film produksi Falcon Pictures ini melanjutkan kesuksesan dua film pertamanya ‘Laskar Pelangi‘ (2008) dan ‘Sang Pemimpi‘ (2009).

Namun jika dua film sebelumnya disutradarai oleh Riri Riza, film ketiganya ini kursi penyutradaraan dilanjutkan oleh Benni Setiawan (Madre).

Filmnya masih dibintangi oleh Lukman Sardi sebagai Ikal yang kini telah dewasa. Sedangkan untuk tokoh Arai, diperankan oleh Abimana (Catatan Harian Si Boy).

Peran Arai sendiri di film sebelumnya sebenarnya diperankan oleh Ariel NOAH. Namun karena Ariel tak bisa kembali di film ini, ia digantikan oleh Abimana.

Laskar Pelangi 2: Edensor akan mengisahkan tentang perjalanan dua anak Belitung, Ikal dan Arai yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Sorbone, Paris.

Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Desember 2013. Menambah daftar panjang film-film calon Blockbuster Indonesia yang dirilis di bulan Desember menyusul Soekarno, 99 Cahaya Di Langit Eropa, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

Trailer “Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor” bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda