Scroll to Top

Prediksi Yordania vs Uruguay Play-Off Interkontinental Rabu, 13 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Yordania 2

Jadwal playoff interkontinental Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Yordania vs Uruguay akan berlangsung pada Rabu, 13 November 2013 pukul 22.00 WIB. Mampukah Luis Suarez dan Edinson Cavani dihentikan oleh wakil AFC?

Sejak menjuarai Copa America 2011, Uruguay memang sedikit tertatih. Untuk merengkuh tiket ke babak play-off, Albiceleste harus berjuang mati-matian di zona CONMEBOL. Pelatih Oscar Tabarez pun tak berani meremehkan Yordania.

“Jika Yordania memberikan segalanya untuk mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah, segalanya akan berat bagi kami. Tapi, saya tidak mau menjadi pesimis atau terlalu hati-hati.”

“Yordania memang tidak memiliki pemain elite di sepakbola. Tapi, hanya untuk membuat laga berjalan ketat, Anda tak membutuhkan pemain-pemain demikian,” cetus Tabarez.

Sementara itu, Yordania yang untuk pertama kalinya berada di jarak paling dekat menuju Piala Dunia, juga tidak gentar. Pelatih Hossam Hassan berkata, “Laga ini sangat penting bagi generasi pemain kami. Yordania harus memilki keberanian dan kepercayaan diri untuk mencapai target lolos.”

Uruguay

Bicara pengalaman, Uruguay jelas di atas angin. Untuk keempat kalinya mereka menjalani laga di babak play-off. Mereka pernah dua kali berhasil, dan sekali tersingkir oleh Australia pada 2006.

Bicara pemain di lapangan, siapa yang tidak mengenal Luis Suarez dan Edinson Cavani. Keduanya sudah mengemas 16 gol sepanjang babak kualifikasi. Khusus Suarez, ia mencetak 11 gol, sesuatu yang tak bisa disaingi bahkan oleh Lionel Messi.

Sementara, tuan rumah berharap pada Ahmad Ibrahim. Ia mencetak 7 gol sepanjang kualifikasi zona Asia. Namun, pertahanan Yordania yang jeblok bisa menjadi target para penyerang tim tamu.

Di atas kertas, Uruguay jelas akan memenangi laga. Namun, seperti kata Tabarez, “Tidak ada yang bisa menebak siapa yang memenangi laga esok hari. Yordania akan memberikan segalanya, dan kami akan melakukan hal serupa.”

Perkiraan Susunan Formasi

  • Yordania (4-3-3): Abdel Sattar; Oday Zahran, Bani Yaseen, Al Zawahreh, Mohammad Ali; Al Murjan, Baniateyah, Samir; Ibrahim , Mus’ab Al Laham , Rawasdeh
  • Uruguay (3-4-1-2): Munoz; Coates, Lugano, Godin; Pereira, Perez, Gargano, Gonzalez; Ramirez; Suarez, Cavani

Prediksi Sidomi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda