Scroll to Top

Miroslav Klose Diragukan Tampil Kontra Italia dan Inggris

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Miroslav Klose

Jelang laga persahabatan internasional, Miroslav Klose dilanda masalah cedera yang membuatnya diragukan tampil saat Jerman bertemu Italia dan Inggris. Kondisi ini tidak hanya merugikan tim, namun juga sang pemain.

Pada 10 November 2013 kemarin, Lazio bertandang ke markas Parma dalam lanjutan Liga Italia pekan keduabelas. Lazio unggul terlebih dahulu lewat gol B. Keita di menit ke-50, sebelum kemudian disamakan oleh Lucarelli di menit k-64. Laga yang berakhir dengan skor 1-1 ini membawa bencana tersendiri bagi Klose.

Diturunkan sebagai striker tunggal dengan diapit Candreva dan Keita, Klose akhirnya ditarik keluar di menit ke-84 digantikan Floccari. Pasca pertandingan, Klose dinyatakan mengalami cedera bahu. Sebagai imbasnya, striker jangkung ini diragukan tampil dalam laga persahabatan Jerman melawan Italia dan Inggris.

Sejauh ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Klose. Namun seperti yang dilansir Goal International, Klose masih menjalani tes lanjutan untuk memastikan apakah bisa turun di jeda internasional atau tidak.

Klose menjalani musim ketiga bersama Lazio. Khusus tahun ini, performanya sedikit terganggu oleh masalah cedera. September lalu ia dipaksa menjalani operasi. Sepanjang 12 pekan Serie A, Klose baru menyumbangkan 2 gol untuk tim ibu kota.

Cederanya Klose sangat merugikan Joachim Low. Pasalnya, Jerman kemungkinan juag tidak bisa memainkan Mesut Ozil dan Per Mertesacker. Duo Arsenal ini tidak melakukan perjalanan ke Munich untuk bergabung dengan skuat.

Jerman melawan Italia di San Siro pada Jumat nanti yang sekaligus menandai pertandingan ke-100 bersama Jerman, sebelum kemudian bertemu Inggris di Wembley Selasa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda