Scroll to Top

Inter Milan: Usia 40 Tahun, Javier Zanetti Tambah Kontrak 1 Tahun Lagi

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Javier Zanetti Inter Milan

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Pepatah ini sangat cocok bagi karir sepak bola Javier Zanetti. Meski sudah berusia 40 tahun, pemain Argentina ini masih ingin mendapatkan tambahan kontrak satu tahun dari Inter Milan.

Javier Zanetti menatap kesepakatan barunya dengan Inter Milan. Sekalipun kontraknya baru berakhir akhir musim ini, namun ia tetap berharap mendapatkan kontrak baru selama satu tahun. Harapan ini ia usung pasca membela Inter Milan dalam laga pekan keduabelas Liga Italia kontra Livorno.

Performa Zanetti sedikit terganggu pasca cedera panjang tujuh bulan. Ia tidak mendapat kesempatan menemani rekan-rekan setimnya di perjalanan awal Liga Italia. Namun akhir pekan kemarin menjadi momen emosional bagi Zanetti. Walter Mazzarri menurunkan sang pemain di menit ke-82 menggantikan Saphir Taider.

Lewat situs resmi klub, Zanetti menuturkan harapannya mendapatkan kontrak dari Inter Milan.

“Saya ingin tetap tinggal dan memberikan kontribusi kepada keluarga besar ini,” tutur Zanetti. Dilanjutkan komentarnya mengenai comebacknya bersama Inter Milan akhir pekan kemarin.

“Pertandingan melawan Livorno penuh dengan emosi. Setelah begitu lama jauh dari lapangan, saya seperti bermimpi malam itu.”

Kini Inter Milan berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 25 poin. Nerazzurri tertingal tujuh angka dari AS Roma yang menduduki puncak klasemen. Apa komentar Zanetti perihal peluang timnya meraih scudetto?

“Liga Italia sangat sulit dan ada banyak tim yang bersaing untuk tujuan yang sama seperti yang kami lakukan. Tapi kami bekerja dengan baik dan kami ingin berjuang untuk sesuatu yang penting,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda