Scroll to Top

Komik Naruto 654 Chapter Terbaru: Aku adalah Uchiha Obito

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Naruto

Komik Naruto 654, chapter terbaru telah dirilis. Pada seri paling terkini ini miliki tajuk Aku adalah Uchiha Obito. Bagaimana alur dan jalan cerita chapter terbaru tersebut?

Pada chapter kali ini Naruto berusaha mengajak Obito untuk kembali seperti dahulu kala. Namun, justru naruto diserang oleh Obito terlebih dahulu.

Mulanya Naruto ingin berjabat tangan dengan Obito. Namun maksud baik dirinya justru tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Naruto justru di serang.

Obito mencekik leher Naruto dan menolak tawarannya. “Aku tak menyesali semua yang telah kulakukan dan aku tak akan beralih ke pihakmu!,” ketus Obito dengan amarah meledak.

Naruto tak tinggal diam. Ia kemudian mencoba menyakinkan Obito sekali lagi. “Kalau memang begitu menurutmu, aku bisa melihatnya dengan jelas,” jawab Naruto.

Ia lalu menghantam Obito dengan tinjunya sambil teriak lantang agar dirinya berhenti berkhayal untuk menjadi Hokage! Kemudian, Naruto dan krunya berhasil mengambil chakra Biju yang ada di dalam tubuh Obito.

Naruto 654

Pada chapter ini Naruto berusaha keras menyadarkan Obito. Segala daya dan upayanya dilakukan agar Obito sadar dengan sendirinya berkat masa lalunya. Apakah Obito kembali berpihak ke Naruto?

Mau tahu kelanjutan lengkap chapter Naruto terbaru 654, baca selengkapnya di Manggaku.web.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda