Scroll to Top

Judika Sampai Akhir, Ungkapan Cinta pada Duma Riris

By Ika / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Judika dan Duma Riris

Lagu Sampai Akhir yang dibawakan Judika dan Duma Riris memang terkesan melankolis namun sangat enak didengar. Tentu saja, karena lagu ini memang khusus diciptakan Judika sebagai ungkapan perasaan cintanya kepada sang kekasih, Duma Riris, yang kini sudah menjadi istrinya.

Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini sebenarnya adalah kesetiaan. Lagu Sampai Akhir ini sendiri menceritakan tentang pasangan kekasih yang berjanji akan selalu menjaga cinta mereka hingga ajal menjemput. Dilengkapi dengan lirik-lirik yang romantis, Sampai Akhir terdengar begitu manis di telinga.

Penggarapan lagu duet ini sebenarnya sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu sebelum Judika dan Duma melangsungkan pernikahan. Saat itu, Duma mengaku tidak pe-de untuk menyanyi dan berkolaborasi dengan kekasihnya. Namun setelah berlatih berkali-kali, Duma pun akhirnya mau dan ikut menyanyikan lagu ciptaan Judika tersebut.

“Aku latihan vokal dulu. Akhirnya Judika ciptakan lagu, aku yang pilih lagu ini sebenarnya,” kata Duma saat ditanya mengenai rencana duetnya. “Diajari (menyanyi) juga, dia (Judika) guru aku juga. Ternyata butuh talenta dan bakat untuk jadi penyanyi.”

Usaha Duma dalam project duet inipun tak sia-sia. Menjelang pernikahannya pada tanggal 31 Agustus 2013 lalu, video klip dari lagu Sampai Akhir ini kemudian dirilis dan mendapat banyak respon positif dari para pencinta musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda