Scroll to Top

Lenovo Vibe Z: Penerus K900 Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Wednesday, 13 Nov 2013
Lenovo Vibe Z
Lenovo Vibe Z

Setelah beberapa waktu lalu dipamerkan di ajang IFA 2013, Lenovo akhirnya meluncurkan smartphone canggih yang merupakan penerus dari K900, yakni Lenovo Vibe Z. Smartphone Lenovo Vibe Z ini sebelumnya disebut dengan nama K910 yang ditenagai oleh prosesor quad-core.

Apa yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe Z? Lenovo membekali Vibe Z dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mempu menghasilkan sudut pandang yang luas. Ukuran layarnya yang besar membuat Vibe Z ini layak disebut sebagai phablet.

Sektor dapur pacu, smartphone Lenovo Vibe Z ini cukup powerfull berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan didukung pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Sektor kamera adalah salah satu kelebihan dari smartphone Lenovo Vibe Z ini, pasalnya telah dilengkapi dengan kamera Sony IMX135 yang mengusung sensor 1/3.06″ Exmor RS dengan bukaan f/1.8 dengan resolusi 13 megapiksel. Tak hanya itu, Lenovo juga membekalinya dengan dual LED flash untuk memotret ditempat yang kurang cahaya.

Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z ini juga dipersenjatai dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, GPS, danbanyak lagi. Sayangnya, tak disebutkan kapasitas memori internal dan ketersediaan slot microSD.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (12/11/2013), smartphone Lenovo Vibe Z ini juga hadir bersama cover yang didesain khusus yang mirip dengan case Samsung S View atau Quick Window LG. Cover khusus Vibe Z ini memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi tanpa harus membuka cover.

Sayangnya, smartphone Lenovo Vibe Z untuk sementara baru diluncurkan di China dan belum diketahui kapan Vibe Z ini tersedia untuk pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda