Scroll to Top

Moto G: Foto Terbaru Beredar, Bertenaga Quad Core

By Ditya / Published on Wednesday, 13 Nov 2013
Moto G
Motorola Moto G

Motorola Moto G yang merupakan smartphone versi murah dari Moto X kabarnya akan diluncurkan besok, 13 November 2013. Menjelang rilisnya, foto dan spesifikasi smartphone Moto G terbaru telah beredar. Smartphone andalan Motorola ini diketahui bertenaga prosesor quad-core.

Berdasarkan foto terbaru Moto G yang beredar, terlihat bahwa desain Moto G ini agak berbeda jika dibandingkan dengan Moto X. Smartphone Motorola Moto G ini cenderung lebih membulat (rounded) degan bezel yang agak tebal. Beberapa pihak menilai desain Moto G ini tak ada yang istimewa.

Smartphone Motorola Moto G ini kabarnya dipersenjatai oleh layar sentuh berukuran 4,5 inci yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 329 piksel per inci. Motorola dikabarkan menyematkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean di smartphone ini.

Sektor dapur pacu, smartphone Motorola Moto G ini kabarnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Sektor konektivitas, Moto G ini cukup lengkap dengan dipersenjatai dukungan quadband GSM, HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Motorola juga membekali Moto G dengan memori internal sebesar 8GB, sayangnya tak diketahui ketersediaan slot microSD.

Tak seperti Motorola Moto X yang dibekali kamera utama 10 megapiksel, smartphone Moto G harus puas dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel autofokus dan ditemani dengan kamera depan resolusi 1,2 megapiksel. Tak diketahui berapa memori internal yang diusung oleh Moto G.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (12/11/2013), smartphone Moto G ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2070mAh. Sayangnya, tak diketahui harga pasti dari smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda