Scroll to Top

Kronologi Kasus Ayu Ting Ting dan Perceraiannya dengan Enji

By Ika / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Ayu-Enji

Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji tampaknya sudah bisa ditebak sekalipun tetap mengejutkan. Berawal dari masa pacaran yang terlihat manis, rumah tangga Ayu kini berakhir berantakan. Bagaimana kronologi kisahnya?

Semua berawal dari pernikahan sederhana Ayu dan Enji yang terkesan mendadak di bulan Juli 2013 lalu. Muncul spekulasi bahwa Ayu telah berbadan dua, namun isu ini langsung dibantah oleh Ayu dan Enji. Namun sebulan kemudian, Ayu dikabarkan tengah hamil tanpa mau menyebut usia kandungannya.

Setelah menikah, rupanya Enji sudah menjatuhkan talak cerai terhadap Ayu pada 24 Juli 2013. Sejak saat itu Ayu pun tinggal bersama orangtuanya. Kabar keretakan rumah tangga Ayu semakin mencuat, apalagi Enji seolah-olah menghilang karena kerap tidak menemani istrinya.

Pada media, Enji menyangkal telah menghilang. Ia juga menyalahkan Ayu yang lebih memilih tinggal bersama orangtua ketimbang bersama sang suami. Selain itu, Enji menuturkan bahwa rumah tangganya hancur karena campur tangan orangtua Ayu, mulai dari mendesak Enji untuk cepat-cepat menikah hingga masalah resepsi pernikahan yang belum juga digelar. Namun segala tuduhan ini dibantah oleh pihak Ayu.

Kabar yang lebih mengejutkan datang dengan munculnya Anggita Sari yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji. Tak hanya Anggita, Enji bahkan dikabarkan sudah menikah dengan wanita lain di Palembang sebelum mempersunting Ayu.

Dengan segala berita negatif tersebut, tekad Ayu untuk bercerai dari Enji pun semakin mantap. Pedangdut inipun berniat untuk membesarkan anaknya tanpa bantuan Enji.

“Saya akan rawat anak saya sendiri, Insya Allah saya bisa jadi ibu yang baik untuk anak saya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda