Share

Hantu Taman Lawang

Sebuah film horor komedi bertajuk Hantu Taman Lawang telah hadir untuk menghibur Anda. Film yang bercerita kisah misterius di Taman Lawang tersebut diproduseri oleh Olga Syahputra. Selain sebagai produser, Olga juga memerankan salah satu tokoh waria di dalam film tersebut.

Cerita Hantu Taman Lawang diawali dengan seorang waria bernama Ningrum yang tewas saat razia dan dikejar-kejar petugas. Sejak saat itu, rumor adanya hantu di Taman Lawang mulai berkembang.

Chyntia (Olga Syahputra) yang tak lain adalah sahabat Ningrum juga mulai mengalami banyak kejadian aneh dan misterius. Di lain pihak, ada seorang jurnalis perempuan bernama Angie (Angie ‘Virgin’) yang ingin menyelidiki dan memecahkan misteri tentang hantu di Taman Lawang tersebut.

Selain Olga, film ini juga dibintangi oleh Chand Kelvin, Nikita Mirzani, dan adik Olga, Billy. Menurut Olga, cerita yang diangkat dalam film ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah kisah nyata.

“Saya lihat di TVada razia waria, terus dikejar-kejar masuk ke kali (sungai) sampai mati,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Terkait dengan lokasi Taman Lawang, Olga mengaku bahwa ia punya banyak teman di sana. Saat nonton bareng di Taman Lawang pun Olga tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

“Setiap saya lewat kawasan itu (Taman Lawang) banyak kelucuan. Di sana juga banyak teman-teman saya,” katanya. “Senang banget kita langsung (nonton) di lokasi syuting, nonton bareng di Taman Lawang, ada kesenangan tersendiri di hati saya.”