Scroll to Top

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2: Edensor

By Ika / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

CJR

Coboy Junior dipercaya untuk mengisi soundtrack dari film terbaru Laskar Pelangi 2: Edensor.  Hal ini tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Iqbaal, Aldi, Kiki, dan juga Bastian. Mereka pun tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya ketika disuruh menyanyikan lagu untuk Edensor.

Excited, soalnya kita kan ngikutin Laskar Pelangi pertama,” ujar Bastian.

Laskar Pelangi memang tak bisa dilepaskan dari sejarah Coboy Junior. Keempat personelnya dulu memang dipertemukan lewat petunjukan musikal Laskar Pelangi. Hal ini pula yang membuat CJR merasa sangat antusias untuk mengisi soundtrack.

Kali ini, boyband pelantun ‘Terhebat’ itu akan menyanyikan lagu Pelangi dan Mimpi untuk sekuel Laskar Pelangi tersebut. CJR pun mengaku berusaha keras untuk memberikan yang terbaik.

“Kalau masalah bagus, kita berusaha yang terbaik nyanyinya. Selalu bersyukur, tetapi jangan pernah cepat puas juga,” kata Kiki.

Menjadi pengisi soundtrack memang bukan pengalaman baru bagi Coboy Junior, namun mereka tetap saja merasa bangga bisa terlibat dalam film Edensor sekalipun bukan menjadi pemainnya.

“Kita senang menyanyi untuk film yang ditonton orang-orang. Kita senang banget mengisi soundtrack film yang luar biasa. Bangga,” kata Kiki.

Sesuai dengan judulnya, inti dari lagu yang dinyanyikan CJR untuk Edensor adalah berusaha meraih mimpi untuk menjadi yang terbaik. Sementara itu Laskar Pelangi 2: Edensor dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 24 Desember 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda