Scroll to Top

Gareth Bale: Duetku dengan Cristiano Ronaldo Bakal Lebih Hebat Lagi!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Gareth Bale & Cristiano Ronaldo

Gareth Bale, bintang anyar Real Madrid mengaku bahwa Cristiano Ronaldo pemain luar biasa. Pemain yang didatangkan dengan harga 91 juta Euro itu juga menegaskan, secepatnya ia akan kembali ke penampilan 100%.

Berbicara kepada Real Madrid TV, Gareth Bale tak menutupi kekagumannya dengan sosok CR7. Apalagi sang idola baru saja membukukan hattrick ke gawang Real Sociedad ketika Real Madrid membekuk klub Basque tersebut dengan skor 5-1.

Bale menuturkan, “Cristiano luar biasa. Dia mencetak hattrick setiap minggu! Adalah sebuah kebanggaan bisa bermain satu tim dengannya.”

Sang penyihir asal Wales sendiri, juga unjuk kebolehan. Memang, Bale sempat terganjal oleh cedera. Plus, penampilannya yang di bawah standard di El Clasico, ketika dipaksa bermain sebagai penyerang tengah.

Namun, begitu ditempatkan dalam posisi yang sesuai karakternya, Bale menggila. Hanya dalam tujuh penampilan di kompetisi domestik, Si Nomor 11 sudah mencetak tiga gol dan lima assist. Trionya dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo juga makin menggila dari waktu ke waktu.

Uniknya, Bale mengaku dirinya belum mengeluarkan kemampuan 100%. Katanya kepada Real Madrid TV, “Penampilan terbaik saya akan segera hadir. Saya baru saja menyelesaikan pramusim, dan masih bisa memberikan lebih daripada ini.”

“Kini, saya siap membantu tim meraih kesuksesan. Hanya masalah waktu hingga saya mencapai kondisi 100%. Saat ini, semua orang mulai bisa melihat apa yang bisa saya lakukan untuk Real Madrid. Saya harus bekerja lebih keras lagi, dan semoga, akan lebih banyak gol yang tercipta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda