Scroll to Top

Fisik Pemain Persib Mengalami Peningkatan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Pemain Persib Bandung mengalami peningkatan fisik, setelah mengalami beberapa kali latihan. Hal itu diungkapkan pelatih Djadjang Nurdjaman, usai menjalani lari lintas alam yang kedua di kawasan Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat (Rabu, 13/11/13).

“Ya dilihat perkembangannya bagus, mulai ada peningkatan kondisi fisiknya” ungkap Djadjang seperti yang dilansir situs resmi klub.

Selain itu pria yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, dirinya cukup puas dengan hasil lari lintas alam tahap kedua tersebut. Apalagi jarak tempuh lari lintas sendiri bertambah menjadi 10 kilometer.

“Jarak ditambah jadi 10 kilometer yang kedua ini dan bisa dilakukan baik oleh para pemain. Semuanya sesuai dengan target” tambahnya.

Sementara itu pada lari lintas alam yang kedua ini, Atep kembali berhasil menaklukkan kawasan hutan pinus Cikole dan berhasil finis lebih dulu dari rekan-rekannya sama seperti saat lari lintas alam tahap pertama, Selasa (5/11/13).

Padahal beberapa hari sebelum adanya lari lintas alam ini, Atep bersama empat kawannya di Maung Bandung baru saja menyelesaikan pertandingan antara Singapura Selection Vs Indonesia XI.

“Alhamdulillah kondisi tubuh saya tetap stabil. Walau pun ada pertandingan, fisik ini harus tetap terjaga. Misalnya dengan istirahat yang cukup dan makan yang teratur” kata Atep usai lari lintas alam.

Jika tak ada kendala, Atep juga akan kembali memperkuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman menghadapi Singapura Selection di Sleman, Sabtu (16/11/13) mendatang.

“Menang kalah adalah urusan nanti, yang penting menampilkan permainan terbaik” pungkas Atep mengenai laga menghadapi Singapura Selection.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda