Scroll to Top

Bambang Pamungkas diminati Semen Padang

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Meski beberapa bulan tidak merumput di kompetisi nasional, namun sosok Bambang Pamungkas tidak begitu saja dilupakan. Salah satu klub papan atas Indonesia, Semen Padang kabarnya telah memasukan nama Bepe didaftar buruan pemain untuk musim depan.

Mantan bomber Persija Jakarta itu ditengarai akan diplot menggantikan posisi Edward Wilson Junior, yang kabarnya akan hijrah ke Malaysia.

“Kami memang berniat untuk mendatangkan Bambang Pamungkas. Hal itu karena kami kehilangan Edward Wilson Junior yang akan bergabung ke Liga Super Malaysia” ungkap CEO Semen Padang, Erizal Anwar seperti yang dilansir Kompas (Rabu, 13/11/13).

Bambang Pamungkas sendiri memang dikabarkan akan kembali merumput di kompetisi ISL musim depan. Namun ketika ditanya mengenai calon klub yang akan dibelanya, Bepe masih bungkam.

“Insya Allah musim depan saya akan kembali aktif sebagai pemain sepakbola di salah satu klub, tetapi saya belum mau menyebutkan main di mana. Tunggu saja” ungkap Bambang Pamungkas usai laga Battle of Red di Jakarta belum lama ini.

Kehilangan Edward Wilson Junior membuat Semen Padang hanya menyisakan tiga pemain asing yaitu David Pagbe asal Kamerun, Yuu Hyun Goo (Korea Selatan), dan Esteban Vizcarra (Argentina).

“Proyek kami musim depan adalah memaksimalkan pemain-pemain yang musim lalu sering berada di bangku cadangan” tambah Erizal.

“Beberapa pemain kualitasnya sangat baik, seperti Hendra Adi Bayauw dan Muhammad Nur Iskandar” pungkasnya Erizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda