Scroll to Top

Sriwijaya FC Pertahankan Diogo Santos

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Sriwijaya FC akhirnya kembali memberikan kepercayaan kepada Diogo Santos, untuk memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. Sempat mendapatkan evaluasi, Diogo dipinjamkan ke Gresik United di pertengahan kompetisi ISL musim lalu.

Namun penampilan Diogo semakin membaik. Dirinya mencetak dua gol dan bermain 22 kali dengan durasi 2.060 menit.

Catatan itulah yang menjadi pertimbangan pelatih anyar Sriwijaya FC, Subangkit untuk mempertahankannya musim depan.

“Lagi pula mencari pemain Asia lain justru akan sulit, karena kami perlu mengenal karakter dan adaptasinya. Sementara Diogo sudah satu musim bermain di ISL” ungkap Subangkit, Selasa (12/11/13).

Penampilan Diogo sebenarnya cukup baik. Bersama Gresik United ia tampil 1.440 menit dan menjadi starter 16 kali. Sementara bersama Sriwijaya FC dia tampil 12 kali.

Total Diogo tampil untuk musim 2013 sebanyak 2.060 menit dan mencetak dua gol. Penampilannya bahkan mengalahkan bek Lee Dong Wong di SFC.

Posisi Diogo sebenarnya cukup menguntungkan Subangkit, karena dia bisa bermain sebagai sayap dan full back.

Sementara itu disisi lain Diogo mengaku jika diberikan kesempatan, dia akan berusaha keras memberikan kepercaaan kepada pelatih. Bekal ketika dipinjamkan bersama Gresik, akan benar-benar ia manfaatkan.

“Akan saya manfaatkan sebaik mungkin, karena saya diberikan kesempatan kedua untuk membela SFC” tegas Diogo seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda