Scroll to Top

Tara Basro dan Ariel Noah Mengaku Cuma Berteman Dekat

By Ika / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Ariel-Tara

Tara Basro menjadi salah satu wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara. Terkait hal ini, Tara pun membantah kabar tersebut.

Belum lama ini Tara Basro menegaskan bahwa ia tidak pacaran dengan vokalis Noah Band itu. Walau salah tingkah, Tara mengatakan kalau dirinya cuma menjalin hubungan pertemanan saja dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

“Kami teman biasa kok, nggak ada apa-apa,” ucapnya.

Ariel memang dikenal sebagai pria yang menjadi idaman banyak kaum hawa. Lalu bagaimana dengan Tara sendiri? Apakah Ariel termasuk dalam tipe cowok impiannya?

“Kalau dibilang cowok idaman, saya nggak tahu ya. Nggak, ah!” bantahnya.

Walau menyangkal soal pacaran dan mengatakan kalau dirinya dan Ariel cuma berteman, rasanya tak mungkin bila Tara tak punya perasaan spesial terhadap musisi tampan tersebut. Hal ini jelas terlihat dari bagaimana Tara memberikan pujian pada Ariel.

Disinggung mengenai hal ini Tara akhirnya jujur mengakui bahwa ia memang mengagumi sosok Ariel. Namun ia menjelaskan bahwa yang ia kagumi dari Ariel hanyalah sebatas kemampuannya dalam bermusik.

“Dia musisi hebat dan inspiring,” katanya. “Dari segi musiknya. Seperti yang saya bilang tadi, saya pernah kerja bareng, mungkin itu aja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda