Scroll to Top

Hendro Kartiko Menghilang Dari Arema, Jadi ke Persebaya?

By Raditya / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Hendro Kartiko

Kabar simpang-siur mengenai nasib Hendro Kartiko tampaknya masih berlanjut. Setelah sebelumnya membantah akan menyeberang ke Persebaya yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan sebagai pelatih kiper, Hendro Kartiko kini justru menghilang dari Arema Indonesia. Benarkah penjaga gawang legendaris Timnas Indonesia itu jadi ke Persebaya?

Belum ada konfirmasi langsung dari Hendro Kartiko apakah ia tetap bertahan di Arema Indonesia atau menyeberang ke Persebaya ISL. Namun yang pasti, tidak ada lagi nama Hendro Kartiko di daftar tim pelatih Arema saat menjalani latihan Senin (11/11/2013) silam. Sosok mantan kiper sarat pengalaman itu pun tidak terlihat di kubu Singo Edan.

Ketiadaan Hendro Kartiko di sesi latihan Arema Indonesia digantikan oleh Alan Hafiludin, eks pelatih kiper Persipura Jayapura yang baru sehari tiba di Malang. Kondisi ini semakin diperjelas dengan keterangan dari General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo

“Kalau tidak ada pelatih, siapa yang akan melatih kiper Arema? Kalau Hendro sudah tidak ada di latihan Arema, berarti ke Persebaya,” ungkap Ruddy Widodo.

Kepindahan Hendro Kartiko ke Persebaya ISL sebelumnya sudah santer terdengar. Hendro Kartiko dikabarkan akan mengikuti jejak Rahmad Darmawan (RD) yang telah memastikan diri hijrah dari Arema Indonesia ke tim Bajul Ijo. Namun, Hendro Kartiko sempat menepis rumor tersebut.

“Saya masih di sini bersama Arema!” tandas Hendro Kartiko beberapa hari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda