Scroll to Top

Diminati Gresik United & Persisam, Fernando Soler Tetap Impikan PSM Makassar

By Raditya / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

fernando soler persebaya 1927

Fernando Soler tampaknya sangat berharap bisa bergabung dengan PSM Makassar di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Eks penyerang Persebaya 1927 ini mengaku fans berat tim Juku Eja. Bahkan, Fernando Soler mengaku telah menolak tawaran dari dua klub ISL, yakni Persegres Gresik United dan Persisam Samarinda karena masih memimpikan PSM Makassar.

“Saya sudah dikontak sama Persegres Gresik United dan Persisam Samarinda. Mereka sudah tanya negosiasi, tapi saya inginnya ke PSM Makassar, ” tandas Fernando Soler belum lama ini.

Penyerang asal Argentina ini mengaku akan sangat berbahagia jika bisa bergabung dengan PSM Makassar. Baginya, tim Juku Eja merupakan salah satu klub bersejarah di Indonesia yang memiliki nama besar dan supoter yang mengagumkan.

“Satu keinginan saya, yakni bisa bela PSM Makassar. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari PSM yang punya nama besar,” ungkap Fernando Soler belum lama ini.

“Bisa memperkuat PSM Makassar merupakan kehormatan bagi saya. Bahkan, saya punya kaos PSM Makassar dengan nama Ronald Fagundez yang dia pakai tahun 2004 lalu, masih saya simpan dengan baik, ” ujarnya.

Mantan pemain Persis Solo ini bahkan tidak mempermasalahkan nilai kontrak apabila PSM Makassar berminat merekrutnya. Fernando Soler pun selalu siap apabila manajemen tim Pasukan Ramang menginginkannya datang ke Makassar kapan saja.

“Soal nilai kontrak, bagi saya tidak masalah, bisa dibicarakan. Yang jelas kalau saya diinginkan datang ke Makassar dan berbicara dengan manajemen maka saya akan berangkat sekarang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda