Scroll to Top

Twitter Eunhyuk Super Junior Kembali Dibobol Hacker

By Ika / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Eunhyuk Suju

Baru beberapa waktu lalu Twitter Eunhyuk Super Junior dihack hingga mengupload foto telanjang Hwang Sul Lin, kini akun tersebut lagi-lagi dibobol hacker. Topik Hwang Sul Lin kembali mewarnai Twitter Eunhyuk, sehingga peretasnya diduga adalah orang yang sama dengan hacker kemarin.

Kali ini sang hacker mengunggah sejumlah foto keseharian Hwang Sul Lin. Tampaknya ia ingin membuktikan bahwa foto bugil yang kemarin diuploadnya lewat Twitter Eunhyuk memang benar-benar foto dari kontestan Superstar K4 tersebut.

Tweet Eunhyuk-hack

Insiden ini juga langsung diketahui oleh Eunhyuk. Member Super Junior inipun buru-buru menghapus seluruh tweet dari si hacker dan meminta maaf (lagi) pada para followernya.

“Aku minta maaf pada wanita yang merasa tersakiti,” ujarnya. “Aku tidak yakin bahwa ini terjadi gara-gara aku tidak bisa mengurus (akun Twitter) dengan baik.”

“Tapi sekarang aku sedang berdiskusi dengan agensiku untuk segera mengambil tindakan. Twitter adalah satu-satunya sarana komunikasiku, jadi aku tidak akan menghapusnya. Aku minta maaf.”

Parahnya, 2 jam setelah tweet tersebut, akun Twitter Eunhyuk kembali dihack untuk kesekian kalinya. Entah apa masalahnya, si peretas terus saja berkicau tentang Hwang Sul Lin.

“Hwang Sul Lin terus berkata kalau (foto bugil) itu bukan dirinya. Kau berbohong dan sudah ketahuan ^^. Apa kau masih tetap berkata kalau (foto) itu bukan dirimu ^^?” kata si hacker.

Dalam akun Facebooknya, Hwang Sul Lin memang menyangkal kalau foto tersebut adalah dirinya.  Ia juga mengaku sangat stres akan peristiwa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda