Scroll to Top

Noah, Film Biopik Nabi Nuh Yang Dibintangi Russell Crowe Rilis Poster dan Teaser Trailer

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Jika Indonesia punya film “Noah: Awal Semula” yang tayang mulai hari ini di bioskop, maka Hollywood juga punya film “Noah ” lainnya yang akan dirilis tahun depan.

Film “Noah” yang dibintangi Russell Crowe ini merupakan adaptasi dari kisah di kitab keagamaan mengenai sejarah Nabi Nuh yang terkenal dengan mukjizat “bahtera” dalam menyelamatkan kaum-nya di lautan.

Pihak Studio baru saja merilis poster perdana dari film ini.

Posternya menampilkan tampak belakang Noah (Russell Crowe) yang siap menghadang lautan yang sedang dilanda badai besar.

Selain itu, turut dirilis juga dua teaser trailer dari film ini yang selain menampilkan Russell Crowe, juga menampilkan Emma Watson (Harry Potter Saga) yang akan memerankan karakter bernama Ila.

Selain Crowe dan Watson, filmnya juga dibintangi oleh Jennifer Connelly, Logan Lerman, Douglas Booth, Ray Winstone, Anthony Hopkins, Kevin Durand, Martin Csokas, dan Mark Margolis.

Noah akan menampilkan kisah epik relijius dari kitab suci tentang Nabi Nuh yanng menerima perintah Tuhan untuk membangun sebuah kapal raksasa . Perintah membangun kapal raksasa tersebut, karena Tuhan ingin mengirimkan hujan yang maha dahsyat untuk menenggelamkan umat Nabi Nuhyang telah meninggalkan perintah-Nya. Kapal raksasanya dengan sepasang hewan dari masing-masing spesies.

Noah yang disutradarai oleh Sutradara nominee Oscar Darren Aronofsky (Black Swan) akan tayang dibioskop pada tanggal 28 Maret 2014.

Poster dan teaser trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda