Scroll to Top

Divergent, Film Yang Siap Saingi ‘The Hunger Games’ Luncurkan Trailer Resmi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Mencoba mengekor kesuksesan luar biasa seri film “The Hunger Games“, film adaptasi novel fantasi remaja best-seller di seluruh dunia ‘Divergent’ siap meramaikan layar perak tahun depan.

Divergent juga diproduksi oleh Studio yang sama dibalik fenomenalnya “The Hunger Games” dan “Twilight Saga” yakni Lionsgate dan Summit Entertainment.

Summit baru saja merilis trailer panjang terbaru dan juga poster dari film ini.

Seperti juga “Twilight” dan “The Hunger Games“, poster dan trailer Divergent juga menonjolkan dua karakter pria dan wanita yang akan menjadi sentral untuk menjalani petualangan seru di filmnya dan sekaligus juga terlibat asmara.

Dua karakter utama ini diperankan oleh bintang muda yang sedang naik daun Shailene Woodley (The Amazing Spider-Man 3) dan Theo James (Underworld: Awakening).

Filmnya digarap oleh  Sutradara Neil Burger yang sebelumnya membuat film Limitlessyang dibintangi Bradley Cooper.

Divergent ber-setting di Kota Chicago pada masa depan, saat Kota tersebut telah dibagi menjadi 5 teritori dengan “kelas” penduduk yang berbeda-beda. Suatu hari seorang gadis bernama Beatrice Prior/Tris (Shailene Woodley) menghadapi masalah bahwa ia “berbeda” (divergent) dan tak bisa ditepatkan di teritori manapun. Masalahpun semakin pelik, saat ia kemudian jatuh cinta dengan seorang Pria yang menempati teritori yang menjadi lawan dari teritori nya.

Selain Woodley dan James, filmnya juga didukung oleh  Kate WinsletMiles TellerJai CourtneyAshley JuddTony GoldwynRay StevensonZoe KravitzMaggie QMekhi PhiferAnsel ElgortChristian MadsenBen Lloyd-HughesBen Lamb, dan Amy Newbold.

Divergent akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Maret 2014. Poster dan Trailer terbarunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda