Honda Mobilio Prestige, Paling Mewah di Kelasnya dengan Harga di Bawah 200 Juta

honda mobilio

Honda kembali memperkenalkan varian mewah dari Honda Mobilio yaitu Mobilio Prestige, walau LMPV Honda Mobilio sendiri masih belum mengaspal di jalanan negara ini. Animo masyarakat yang tinggi terhadap kehadiran mobil keluarga tersebut  yang menyebabkan PT Honda Respect Motor gencar memperkenalkan varian mewah dari jenis anyar tersebut.

Sebagai informasi, ternyata Honda Mobilio LMPVadalah model yang khusus dirancang untuk masyarakat Indonesia. Selain itu Honda sendiri sebelumnya belum pernah meluncurkan jenis LMPV.

Mobilio Prestige sengaja diciptakan bagi kalangan masyarakat yang menyukai kemewahan lebih untuk kelas mobil sejenis, dengan harga yang tentu lebih terjangkau, yaitu masih di bawah Rp 200 juta.

Adapun kelebihan dari Honda Mobilio Prestige bisa dilihat dari sistem yang dipakainya, yaitu sama dengan tipe E CVT. Fitur yang tersedia bagi kenyamanan pemakai pun sangat menggoda.

Perwajahan depan dengan foglamp garnish membuat tampilan Mobilio Prestige terlihat menawan. Bodi pinggir pun ciamik dilengkapi door lower garnish.

Pada sisi buritan, Mobilio Prestige dilengkapi rear license garnish terbaru. Rodanya juga dilengkapi dengan chrome alloy yang memberi kesan mewah.

Kecanggihan lain dari varian ini adalah adanya sebuah perangkat kamera yang bisa digunakan memantau apabila mobil akan mundur, serta sebuah headunit yang dilengkapi oleh touch screen untuk memudahkan pengendara.

Untuk sebuah mobil yang memiliki kekuatan mesin 1.500 cc, Honda Mobilio Prestige ini bisa jadi pilihan Anda.

 

Pic: Kompas

Komentar Anda

Leave A Response