Scroll to Top

Harga Samsung Galaxy S4 Relatif Stabil di Rp 6,5 Juta

By Ditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013
Samsung Galaxy S4 Gold
Samsung Galaxy S4 Gold

Harga smartphone Samsung Galaxy S4 masih stabil sejak awal bulan November 2013 lalu, yakni berada di kisaran Rp 6,5 juta. Meski demikian, permintaan terhadap smartphone Galaxy S4 ini masih cukup tinggi. Hal ini tak terlepas dari nama besar Samsung yang saat ini menjadi pilihan utama konsumen smartphone.

Samsung Galaxy S4 ini bisa dikatakan sebagai smartphone paling diminati dikelasnya. Meski demikian, bukan berarti kompetitor Galaxy S4 jelek. Salah satu kompetitor Galaxy S4 adalah HTC One yang dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 7,3 juta.

LG G2 adalah kompetitor baru Galaxy S4 yang datang dengan spesifikasi yang lebih canggih dan dijual dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 6,3 juta. Meski mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dan harga yang lebih murah, penjualan LG G2 di Indonesia ini masih belum mampu menandingi Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 sendiri mengusung spesifikasi layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, Galaxy S4 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5410 Octa yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX dan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung juga membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Samsung membekali Galaxy S4 ini dengan sistem operasi Android 4.2.2 dan diperkuat oleh baterai berkapasitas 2600mAh. Tak hanya itu, smartphone canggih ini juga baru saja mendapat update ke sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, dan dijanjikan mendapat update Android KitKat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda