Scroll to Top

Smartfren Andromax T & Andromax Z, Senjata Andalan di Kelas Menengah

By Ditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013
Andromax Z
Andromax Z

Operator CDMA Smartfren baru saja meluncurkan smartphone Andromax Z yang merupakan kasta tertinggi dari Andromax saat ini. Sebelumnya, operator yang menggunakan tagline “Anti Lelet” juga telah meluncurkan Andomax T yang membidik pasar kelas menengah bersama Andromax U2.

Andomax Z

Andromax Z yang mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720 p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), tak heran Andromax Z ini layak disebut sebagai phablet.

Sektor dapur pacu, Andromax Z menggunakan chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX544.

Salah satu kelebihan Andromax Z ini ada pada sektor audio yang telah dilengkapi dengan dukungan Dolby Digital Plus, sama seperti yang disematkan pada Andromax U2. Tak heran, kualitas suara Andromax Z ini superior.

Andromax T

Andromax T
Smartfren Andromax T

Andromax T ini dilengkapi layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) untuk menjamin kejernihan layar.

Dapur pacu utama smartphone Andromax T ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Baik Andromax T maupun Andromax Z mendukunga dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Andromax T dijual dengan harga Rp 1.799.000 dan Andromax Z dijual dengan harga Rp 2.799.000.

Andromax Premium

Smartfren juga dikabarkan menyiapkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan dijual dengan harga yang terjangkau, produk ini dijuluki Andromax Premium. Tak ada informasi detail mengenai Andromax Premium, kemungkinan akan meluncur tahun 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda