Scroll to Top

Sergio van Dijk Pastikan Tetap di Persib, Tepis Rumor ke Iran

By Aditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Pendukung Persib Bandung akhirnya bisa bernafas lega setelah Sergio van Dijk menegaskan komitmennya untuk Persib. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini menyatakan masih akan berada di skuat Maung Bandung musim depan setelah dirumorkan bakal hengkang. Sergio van Dijk akan menghormati kontraknya di Persib hingga usai.

“Kontrak saya dua tahun bersama Persib,” singkat Sergio van Dijk di Bandung belum lama ini.

Sebelumnya, pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia sempat dikabarkan akan hengkang ke Timur Tengah. Beberapa media massa nasional saat itu menyebut Sergio van Dijk diminati tim dari Irak. Namun, ternyata yang berminat kepadanya adalah tim raksasa Iran, Sepahan FC.

Sergio van Dijk sendiri sebelumnya tidak pernah merespon rumor mengenai kabar kepindahannya dari Persib Bandung. Yang jelas, ia sudah bergabung dengan sesi latihan Persib setelah sempat pulang ke Belanda beberapa waktu lalu.

Kepastian bertahannya Sergio van Dijk di Persib juga ditegaskan oleh Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Sergio van Dijk akan memperpanjang kontrak di skuat Pangeran Biru.

“Saya merasa kaget dan heran ketika mendengar kabar Sergio akan pindah klub. Saya pikir itu kabar yang mengada-ada,” ujar Muhammad Farhan.

“Perpanjangan kontrak di tengah jalan kan bisa dilakukan juga,” pungkas pria yang juga dikenal sebagai presenter di televisi dan penyiar radio ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda