Scroll to Top

Patrich Wanggai ke Malaysia, Persipura Tidak Terima

By Raditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013

patrich wanggai persipura

Patrich Wanggai dikabarkan telah menerima pinangan dari klub Malaysia, PBDKT T-Team FC, untuk merumput di negeri jiran di kompetisi musim depan. Mendengar kabar ini, manajemen Persipura Jayapura langsung bereaksi. Pihak tim mutiara hitam tidak terima jika Patrich Wanggai pindah ke Malaysia.

Menurut Manajer Persipura, Rudi Maswi, Patrich Wanggai masih terikat kontrak dengan klub kebanggaan masyarakat Papua ini. Apalagi pemain yang termasuk dalam skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2011 itu termasuk pemain yang dipertahankan Persipura untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Kontrak Patrich Wanggai masih tersisa setahun lagi. Dia dipertahankan atas rekomendasi dari pelatih Jacksen F Tiago. Kami sudah komunikasikan dengan dia dan perlu ditegaskan, kami belum memberi izin kepadanya untuk pindah,” tukas Rudi Maswi belum lama ini.

Patrich Wanggai bergabung ke Persipura pada awal musim ISL 2013 lalu. Sebelumnya, penyerang jebolan tim PON Papua ini merumput bersama Persewon Wondama, Perseman Manokwari, dan Persidafon Dafonsoro sebelum ke Jayapura.

PBDKT T-Team FC sendiri adalah tim peserta Liga Super Malaysia. Tim asal Kuala Terengganu yang bermarkas di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah ini baru terbentuk pada tahun 2007 silam. Saat ini, PBDKT T-Team FC menempati peringkat 10 dari 12 tim peserta Liga Super Malaysia. Belum ada pemain asing yang memperkuat PBDKT T-Team FC di kompetisi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda