Share

Nagita Slavina

Nagita Slavina diberitakan menjadi target baru Raffi Ahmad. Benarkah?

Setelah putus dari penyanyi tembang – tembang lawas, Yuni Shara, Raffi Ahmad gencar diberitakan tengah menjalin hubungan spesial dengan beberapa artis. Namun semuanya hanya berakhir pada pemberitaan saja, tidak ada kelanjutannya. Saat ini, Raffi pun sedang diberitakan tengah melakukan PDKT alias pendekatan pada artis cantik Nagita Slavina. Namun sayang, Gigi, begitu Nagita Slavina biasa disapa, kurang memberikan respon pada perilaku Raffi. Tentu saja Raffi yang selama ini dianggap sebagai seorang playboy semakin penasaran dan semakin ingin mendapatkan Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu di variety show, ‘Show Imah’ pada 13 November 2013 kemarin. Di situ, Raffi seperti dibabat habis – habisan oleh Soimah, Deswita Maharani dan juga Wendy Cagur yang penasaran dengan hubungan apa yang selama ini terjalin antara mereka.

“Apa yang membuat Raffi begitu menaruh harapan besar pada Gigi?” tanya Soimah.

Mendengar itu, Raffi tak kunjung memberikan jawaban. Ia seperti sedang mengalihkan pembicaraan dan tidak mau langsung pada pokok permasalahan. Wendy yang melihat itu bahkan langsung mengolok-oloknya.

“Kamu beraninya kok di belakang ajah, di depan orangnya nggak berani. Temannya Om Farhat ya kamu?” sindirnya.

Tapi sindiran itu tak membuat Raffi buka mulut mengenai hubungannya dengan Gigi. Pertanyaan kemudian dialihkan pada Gigi.

“Aku tuh sama Raffi cukup dekat. Sama mama juga. Kalau ada apa-apa pasti cerita. Jadi masalah A, B, C sampai I aku tahu.” jelas Gigi.

Raffi Ahmad dan Gigi pun berkutat pada kedekatan mereka yang tak berkunjung pada kesimpulan apakah mereka pacaran atau tidak. Menurut Anda?