Scroll to Top

The Raid 2 Berandal Lebih Dahsyat dari Film Action Hollywood

By Ika / Published on Thursday, 14 Nov 2013

The Raid 2 Berandal

Film The Raid 2 Berandal telah merilis teaser trailer beberapa waktu lalu. Teaser tersebut berdurasi cukup singkat, namun begitu intens menampilkan aksi-aksi gahar dari para pemainnya.

Bukan cuma pencinta film asal Indonesia saja yang dibuat tercengang oleh teaser sekuel The Raid tersebut. Beberapa media asing ikut memberikan respon positif dan pujian terhadap film yang dibintangi Iko Uwais ini.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, media ini menyebut trailer The Raid 2: Berandal sukses menampilkan aksi yang lebih dahsyat dibanding film-film Hollywood lainnya. Tak hanya itu, mereka juga menyebut The Raid sebagai film yang akan membuat tulang gemeretak, film yang penuh dengan pukulan, penggorokan leher, serta tinju dahsyat.

Dalam teaser trailer yang dirilis, tampak Rama (Iko Uwais) berada dalam sebuah penjara. Ia lalu berjalan ke arah dinding dan mulai melatih pukulan tinjunya. Saat itulah satu per satu tokoh The Raid 2: Berandal ditampakkan sekilas namun cukup mewakili karakter dari masing-masing tokoh tersebut.

Pukulan, cipratan darah, hantaman, dan tembakan sadis terlihat di mana-mana. Tak heran bila teaser trailer inipun mendapat sambutan cukup luar biasa dari seluruh penggila film action, baik di dalam negeri maupun mancanegara.

The Raid 2: Berandal yang disutradarai oleh Gareth Evans ini ikut dibintangi oleh Oka Antara, Arifin Putra, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhyan, dan Julie Estelle. Filmnya sendiri baru akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda