Scroll to Top

Napoli Siap Belanja Pemain 50 Juta Euro Januari Nanti

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Hasrat Napoli untuk bersaing di Liga Italia 2013/2014 tidak main-main. Tidak mau hanya menjadi runner up layaknya musim lalu, presiden klub membuka pintu lebar-lebar bagi Rafael Benitez untuk belanja pemain Januari nanti. Dana 50 juta Euro pun sudah disiapkan untuk Benitez.

Napoli baru saja menelan kekalahan di pekan keduableas, Senin (11/11/13) kemarin. Bertanding melawan Juventus, Napoli ditekuk dengan skor 3-0. Hasil laga tersebut seolah menjadi bukti sejauh mana level skuat Benitez di kancah domestik. Oleh karenanya, Aurelio De Laurentiis mengisyaratkan Benitez untuk mencari amunisi baru di bursa transfer musim dingin nanti.

“Pada bulan Januari nanti, saya perlu mengeluarkan € 50m untuk belanja pemain jika kami masih ingin bersaing,” tutur De Laurentiis kepada Il Mattino.

“Tidak mudah meraih kesuksesan jika Anda tidak menghabiskan cukup uang, dan itu adalah sesuatu yang harus saya terima.”

Perjalanan Napoli di musim ini memang cukup berat. Baik di kancah domestik mau pun Eropa, The Partenopei mendapat tekanan dari klub-klub besar. Di Liga Italia misalnya. Napoli harus bersaing ekstra ketat dengan Juventus dan AS Roma yang tanpa diduga mampu bersaing di klasemen teratas Serie A. Sementara di kancah Liga Champions, Napoli masih harus bertemu Arsenal dan Borussia Dortmund untuk melaju ke babak berikutnya.

“Penting sekali berada di Liga Champions pada Natal nanti untuk menarik pemain top, dan [ Rafa ] Benitez tahu itu,” imbuhnya.

Siapa yang akan direkrut Napoli? Bursa transfer Januari nanti jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda