Scroll to Top

Nikita Mirzani Pilih Syuting FTV Daripada Penuhi Panggilan Polisi

By Tyas / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Nikita Mirzani

Aktris sensasional Nikita Mirzani ternyata lebih memilih untuk syuting FTV (Film Televisi) daripada memenuhi panggilan Polisi terkait kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Fia yang menjadikannya sebagai tersangka.

Jeruji besi seperti bukan lagi sebagai ancaman bagi Nikita Mirzani. Bagaimana tidak? Jika orang lain langsung heboh dan bingung ketika dijadikan tersangka dan diminta untuk menghadap ke kantor polisi, tidak dengan Nikita. Wanita yang baru saja menyandang status nyonya Sajad Ukra itu justru santai dan bisa tanpa beban untuk syuting FTV ketika pihak kepolisian telah melayangkan surat yang memintanya untuk segera datang ke kantor polisi.

Niki, sapaan Nikita Mirzani, sebelumnya menulis di Twitter kalau dirinya tidak mengetahui apa yang sedang bergejolak di tanah air karena sedang berada di Singapura bersama sang suami. Kuasa hukum Niki pun mengatakan jika klien nya memang sedang berada di Singapura untuk berobat. Namun pada postingan 12 November 2013 kemarin, Niki mengatakan sedang sibuk syuting FTV terbaru, ‘Montir-montir Cantik’.

Reinhard Nainggolan, kuasa hukum Fia menyerahkan sepenuhnya masalah mangkirnya Niki dari panggilan kepada pihak berwajib. Ia pun menegaskan jika Niki tetap tidak kooperatif, bisa jadi dirinya akan dijemput paksa.

“Kalau sampai dua kali gak datang, itu (panggil paksa) prosedurnya dari kepolisian. Sampai saat ini sih dia (Nikita) tidak ada itikad untuk datang. Ya semoga kooperatif deh, kan gak enak dipanggil paksa gitu,” jelas Reinhard seperti dilansir JPNN (12/11).

Nikita Mirzani terjerat kasus penganiayaan terhadap Fitri Sri Handayani atau yang biasa dipanggil Fia setelah mereka bertengkar di Kafe Golden Monkey, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Keduanya lantas saling melaporkan yang berujung pada ditetapkannya dua-duanya sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda